Senin, 28 Mei 2012

Janji yang Ternoda


Hari Selasa malam tanggal 22 Mei 2012 kami berangkat ke kota untuk menempelkan sebuah poster. Tibalah kami pada sebuah tembok besar, ya di tembok itu memang sudah banyak terpampang poster-poster lainnya, entah ada yang ilegal atau legal kami tidak memikirkan itu. Tiba-tiba saja saat kami hendak mempelkan poster tiba dari belakang ada seseorang bertanya kepada kami "mas sudah punya ijin?" dan ternyata orang itu adalah Polisi Pamong Praja. Sial beribu sial akhir kami (Riyan, Isaac, Melvin, Mbet) digiring ke kantor Satpol PP menggunakan truk berlincak ala militer.

Dua hari setelah itu Kamis 24 Mei 2012 kami berhasil menyuguhkan Konon Populer #2, yang posternya sudah disita oleh Satpol PP. Konon Populer adalah sebuah gigs kecil-kecilan yang pertama digelar pada tahun lalu tepatnya tanggal 12 Mei 2011. 

Perhelatan Konon Populer tahun ini bertempat di Old Friends Cafe sebuah bar kecil di daerah Nologaten Yogyakarta. Rencananya acara ini mulai pada pukul tujuh malam, namun karna ada keterlambatan dari kami, acara ini molor hingga pukul 8 malam lebih sedikit. Maklumlah karna waktu yang yang menghargai kami, bukan kami yang menghargai waktu. hahaha.

Kami sangat berterima kasih kepada Beat Down Holy, Three Monkeys, Gerap Gurita, Rockafella, Tigerfish, Untitled Joy dan Summer in Vienna telah turut meramaikan Konon Populer #2. Terimakasih juga kepada pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung Konon Populer #2.

Mohon maaf sebesar-besarnya kami tidak memuat foto-foto terkait, dikarenakan kami kemarin lupa untuk memikirkan dokumentasi. hahaha
Bagi yang memiliki foto-foto Konon Populer #2 bisa bantu share pada page Facebook atau Twitter kami.
Regards!