Kamis, 31 Mei 2012

DKV Bergerak

 

Berjumpa lagi dengan kami The Juana, mungkin kalian sudah pernah dengar atau baru saja mendengarnya. Sebelumnya kami berhasil menyuguhkan sebuah gigs kecil yaitu Konon Populer #2. Tiga hari setelah Konon Populer #2 tepatnya tanggal 27 Mei 2012 kami diberi kesempatan ikut meramaikan "Visual Berkeadilan", acara yang merupakan Pameran Tugas Akhir DKV ISI

7 Bintang Art Space yang terletak tidak jauh dari kantor pengadilan Yogyakarta ini menjadi saksi kami bersenggama dengan panggung rendah yang kira-kira setinggi 20 cm. "Laju dan Pesolek" merupakan dua lagu yang kami bawakan pada sesi pertama. Setelah itu, tak luput oleh kami yaitu melihat karya-karya luar biasa anak DKV ISI Yogyakarta. Sambil menunggu sesi yang kedua kami disuguhkan dengan nasi kotak. Terlalu bersemangat salah satu teman teman kami tidak dapat menyantap hindangan tersebut dikarenakan ulahnya sendiri, dengan tidak sengaja menumpahkan jatahnya sendiri. 

Tiba saatnya sesi kedua yang kami buka dengan "Redjacketman", kemudian dilanjutkan dengan "Red Carpet Way" lagu yang menurut kami nadanya sedikit seperti dangdut ini membuat keadaan menjadi ramai, penonton pun turut berdansa, dan kami tutup dengan lagu cover dari Ramones yang sudah tidak asing lagi "Blitzkrieg Bop". Setelah itu giliran TIGERFISH yang membuat kami tidak tahan dan akhirnya kami pun ikut berdansa dan pogo bersama kawan-kawan DKV.


Terimakasih kawan-kawan DKV ISI, kami sudah diberi kesempatan untuk ikut bersenang-senang bersama kalian. 

Foto diambil oleh Sebastian Dimdim.