Kamis, 21 April 2011

Lamaran Kota Satria

Mari di makan ini kami masak sendiri lho dan ada sirup jeruk juga. Waahhh baru datang sudah disuguhi, itu awal cerita dari prosesi lamaran kami di Kota Satria ini. Khidmat dan akrab di debut tatap muka kita, di iringi dengan obrolan ringan yang dilanjutkan dengan memporak-porandakan shampo dan sabun di dingin-nya air kaki Gunung Slamet.

Mengenakan pakaian siap panggung kami berangkat ke tempat pertunjukan di taman kota Purwokerto. Terdengar alunan gitar ala Ronnie 'Rocking' Woods yang ternyata adalah alunan gitar dari band rock n roll Purwokerto Shre Savita. Wow ! 

Pukul 21 kami pun mulai bersiap di panggung yang luas dan penuh lampu itu, yap 6 lagu kami sikat habis di acara ini. Yeah !! dilanjutkan tonjokan maut 'warso' ( whiskey khas Puwokerto ) yang membuat kami semakin melayang. 

15 jam totalnya dari kami berangkat sampai pulang lagi kerumah kami masing-masing. Lamaranpun berjalan lancar . Namun tetap saja masih ada yang kurang, karena gitaris kami Beni Proklamasi tidak dapat ikut serta dalam prosesi lamaran ini.

Masih ada lagi yang akan kami sajikan tentang perjalanan kami ke Purwokerto, namun masih dalam proses penyelesaian. Nantikan video " 15 Hours in 13 Minutes "


Foto-foto terkait :









































Foto - foto diambil oleh Abel Dimdim.