Kamis, 16 Juni 2011

Selalu Siap, Setiap Saat, Terjang Bahaya

Terpaku melihat jendela bis terlihat matahari yang mulai menggantung di ranting pohon-pohon pinus, ditambah jalanan yang bak sirkuit roller coster di taman hiburan singgasana. Alam menjadikan pertanda bahwa sebentar lagi kita sampai di kota yang terkenal apel hijaunya..mana lagi kalau bukan kota Malang. Para tentara bersenjatakan alat musik dan berhartakan lagu hijrah dari Jogja, mereka adalah Lolenlones , The Frankenstone , Frankrover dan The Juana.

Bermodalkan 5 lagu yang kami latih berulang kali di studio, kami tetap merasa kurang tanpa keikutsertaan gitaris kami Maiky Nofriyanto. Sepotong lirik dari idola kami " Selalu siap .. Setiap saat .. Terjang bahaya " nampak menjadi alat pacu jantung kami untuk tetap melaju.

Di sebuah cafe bernama Coffee Time tepat pukul 19 terjadi sebuah tumpah ruah yang tentunya bukanlah tentang sengketa tanah tapi berbagi cerita dan pengalaman dalam sebuah event musik bertajuk "My Party : Koalisi Nada". Tuan rumah sendiri menampilkan A.L.S.O.O , Sindikat Bergitar , Intenna dan Torpedo Billy yang juga gencar membagikan hartanya bagi para penonton disini.

Selain membagikan 5 lagu yang kami nyanyikan kami juga memberikan cuma-cuma beberapa CD, Poster dan  Liturgi kecil yang seharusnya menjadi tuntunan tata cara panggung kami malam itu walaupun toh terlupakan oleh kegembiraan disitu.

Sebuah debut untuk bisa bermain di kota ini dapat bercumbu erotis dalam kegembiraan dan hingar bingar di dalamnya menjadikan ini sebagai sebuah momen yang cukup indah dan berharga tentunya. Terimakasih tidak lupa kami sampaikan kepada teman-teman di Malang, Koalisi Nada , teman-teman Mini Markas dan Media - media yang turut serta dalam kegembiraan Malam itu.
Salam ..

My Party : Koalisi Nada
Coffee Time , Malang
28 Mei 2011

Foto - foto panggung terkait :